Kim Jung Hyun Membangun Impian Menjadi Aktor Lewat Teater Sekolah

Rizki Adis Abeba | 23 April 2020 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Kim Jung Hyun kini melejit berkat peran Gu Seung Joon di serial drama Crash Landing on You. Namun mimpi dan perjalanan Kim Jung Hyun untuk menjadi seorang aktor rupanya sudah dimulai sejak ia duduk di bangku SMA.

Kim Jung Hyun merupakan salah satu siswa yang aktif dalam membentuk kelompok teater di sekolahnya. Semenjak bergabung dengan grup teater sekolah, ia mulai bermimpi tentang akting dan menjadi seorang aktor.

“Saya bahkan menulis skenario sendiri dan membuatnya menjadi naskah teater. Ceritanya tentang seorang ibu. Itu pertama kalinya saya menghabiskan waktu yang panjang untuk menulis sesuatu,” kenang Kim Jung Hyun.

Kendati kini ia telah mewujudkan impian menjadi aktor layar kaca dan layar lebar, bagi Kim Jung Hyun berakting di panggung teater memberikan kepuasan tersendiri.

“Pementasan teater diproses sejak awal hingga akhir melalui kerja sama tim, dan karena tidak ada kamera, kau hanya bisa menampilkan (ceritanya) melalui akting. Jika ada kesempatan, saya ingin melakukannya lagi,” bilang Kim Jung Hyun

Setelah Crash Landing on You berakhir, Kim Jung Hyun sedang mempertimbangkan penawaran untuk berakting di serial drama terbaru tvN berjudul Queen Cheorin. Jika ia menerima tawaran ini, kemungkinan besar Kim Jung Hyun beradu akting dengan aktris Shin Hye Sun.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait