Cha Tae Hyun Kembali Kerja Sama dengan Yoo Ho Jo di Program Variety Show Petualangan

Rizki Adis Abeba | 7 Mei 2020 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Cha Tae Hyun akan kembali ke layar kaca dengan membintangi variety show bertema petualangan. Pada Rabu (6/5), sumber dari industri hiburan mengungkapkan bahwa kana televisi tvN tengah mempersiapkan sebuah program acara baru yang akan dibintangi Cha Tae Hyun.

“Direktur Produksi Yoo Ho Jin sedang mempersiapkan program variety terbaru tvN yang diberi judul (sementara) Seoul Bumkin. Cha Tae Hyun akan menjadi pembawa acara tersebut,” ungkap sang sumber.

Kabar ini pun mendapat konfirmasi positif dari pihak tvN. “Program variety terbaru tvN, Seoul Bumkin, yang digarap oleh Yoo Ho Jin akan menampilkan para bintang tamu saat mereka pulang ke kota asal mereka dan mengajak pembawa acara merasakan pengalaman seru di kota tersebut. Cha Tae Hyun akan menjadi bintang tetap acara tersebut, dan menurut rencana acara ini akan mulai premier pada musim panas tahun ini,” jelas perwakilan tvN.

Ini bukan kali pertama Cha Tae Hyun bekerja sama dengan Yoo Ho Jin dalam program variety show. Sebelumnya, mereka juga pernah sukses menggarap variety show petualangan 2 Days & 1 Night di KBS. Selain Cha Tae Hyun, tvN belum mengungkap siapa saja selebriti yang menjadi pemain tetap di Seoul Bumkin.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait