Mr Queen: Ketika Seorang Ratu Memiliki Jiwa Seorang Pria

Syafiqa | 18 Desember 2020 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tvn kembali berhasil memanjakan para pecinta drama Korea. Setelah berhasil memecah belah umat dengan drama keluarannya Star-Up dan True Beauty, sekarang Tvn kembali merilis drama Komedi romantis dengan latar belakang di era Joseon.

Drama berjudul Mr. Queen atau juga biasa di sebut Queen Cheorin ini berhasil menembus rating 8 persen untuk penayangannya. Dan ini adalah hal yang baru kali pertama dicapai oleh Tvn dalam penayangan drama berlatar belakang sejarah.

Drama ini berkisah tentang Ratu era Joseon, yakni Ratu Cheorin atau memiliki nama asli Kim So Yong. Diperankan oleh Shin Hye Sun yang dalam kisah ini, jiwanya entah bagaimana bisa tertukar dengan seorang pria dari masa depan yang berprofesi sebagai Koki kepresidenan. Karakter koki kepresidenan ini, Jang Bong Hwan diperankan oleh Choi Jin Hyuk.

Dikisahkan juga, Raja Cheoljong yang memiliki nama asli Lee Won Bum. Diperankan oleh Kim Jung Hyun. Raja yang memiliki banyak rahasia ini terlihat seperti boneka yang lembut. Tetapi dibalik itu semua dia menyembunyikan sesuatu yang kuat dalam dirinya. Dia takut dia tidak bisa memberikan sesuatu terhadap istana sebelum dia mati, dan menjadi Raja tidak berguna seperti prediksi orang. Maka dari itu dia diam-diam bersiap untuk melakukan reformasi.

Di episode perdana, drama ini banyak dibumbui adegan komedi yang memecah gelak tawa para penonton. Apakah akan terus dipenuhi oleh gelak tawa? Belajar dari drama sebelumnya yang memiliki genre dan awal kisah serupa, yaitu Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, nuansa komedi bisa saja berubah menjadi sesuatu yang dramatis atau malah mencekam dengan intrik-intrik politik istana. Mr. Queen menjadai tontonan yang dinanti karena bikin penasaran. Sebuah alternatif tontonan yang cukup diminati setelah True Beauty.

(syafiqa/val)

Penulis : Syafiqa
Editor: Syafiqa
Berita Terkait