Wanita Ini Facial Menggunakan Sperma untuk Memperhalus Kulit Wajahnya

aura.co.id | 9 Agustus 2016 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - UNTUK mengatasi kulit wajah yang bermasalah, wanita memang kerap memilih melakukan facial.

Namun, bagaimana dengan facial yang dilakukan seorang blogger bernama Tracy Kiss. Dia memilih facial menggunakan sperma untuk mengatasi masalah di kulit wajahnya.

Melalui akun YouTube, Tracy mengungkap bahwa kulit wajahnya bermasalah dan kemerahan. Dia pun sengaja menggunakan sperma yang didapatkannya dari seorang teman prianya. Alasannya, sperma mengandung zinc, magnesium, kalsium, potasium yang sangat baik dalam menutrisi kulit.

“Sperma tidak mengandung bahan kimia. Ini bahan alami yang aktif,” ujar Tracy, seperti dikutip dari laman Dailymail.

Usai menjelaskan alasannya menggunakan facial sperma, wanita 28 tahun ini pun menunjukkan sperma yang diletakkan dalam wadah plastik kecil sembari mencelupkan jarinya ke dalam sperma. Lalu, dia mengoleskan sperma tersebut pada kedua pipinya.

Menurut Tracy, sperma tersebut memberikan efek dingin dan menenangkan layaknya mengunyah permen mint.

“Jika boleh dibandingkan, rasa sperma ini seperti saat Anda mengunyah permen mint, dingin dan menyegarkan. Sperma mudah menyerap ke dalam kulit,” imbuhnya.

Dia pun membiarkan sperma mengering selama 20 menit. Lalu, membilasnya dengan air hangat. “Saat dibilas sperma terasa licin. Seperti habis memakai minyak pada wajah,” tandasnya.

(uli/gur)

AURA.CO.ID

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait