Mualaf, Seperti Ini Gaya Hijab Lindswell Kwok si Ratu Wushu Indonesia

TEMPO | 4 Desember 2018 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atlet wushu Lindswell Kwok berkunjung ke kediaman Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, bersama kekasihnya Achmad Hulaefi. Mereka datang untuk meminta restu menikah. Hal tersebut diketahui dari video yang diposting Imam Nahrawi melalui akun Instagram-nya, Senin (3/12).

Tak banyak yang diucupkan Lindswell Kwok dalam video itu, namun ia terlihat bahagia. “Alhamdulillah,” kata Lindswell Kwok ketika ditanya kabarnya oleh Imam Nahrawi.

Dalam postingan itu, Lindswell Kwok terlihat menggunakan hijab pastel. Gaya hijab ratu wushu Indonesia ini bergaya hijab syar’i. Gaya hijab syar’i adalah gaya hijab yang tidak menunjukkan bentuk tubuh wanita yang menggunakannya. Biasanya, gaya syar’i  identik dengan busana yang lebih lebar dan longgar. Dari penampilan berhijab pertamanya, bisa dikatakan kalau gaya hijab syar’i akan menjadi salah satu gaya hijab wanita yang berusia 27 tahun ini.

Lindswell Kwok dan Ahmad Hulaefi telah menjalin hubungan asmara jauh sebelum ajang Asian Games 2018. Lindswell Kwok mendapatkan medali emas di nomor Taijiquan-Taijijian, saat berlaga di Asian Games 2018, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Senin, 20 Agustus 2018. 

Setelah mendapatkan medali emas, Lindswell Kwok mengatakan Asian Games 2018 merupakan ajang terakhirnya di bawah bendera Merah Putih. Lindswell Kwok ingin pensiun dini dari wushu dari sejak 2015 karena cedera lutut kanan dan kiri. Adapun sekarang Lindswell Kwok sibuk dengan persiapan pernikahannya dengan sang kekasih.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait