Dokter Cantik Ini Gelar Pernikahan Mewah dan Pesta Rakyat Adat Kalteng

Romauli Gultom | 3 September 2019 | 18:41 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menggelar resepsi pernikahan mewah di Ritz Carlton Pacific Place Hotel Jakarta, dokter cantik Natasha Cinta Vinski dan Jery Borneo Putra kembali menggelar acara Ngunduh Mantu dalam bentuk Pesta Rakyat Adat Kalimantan Tengah.

Rangkaian prosesi adat pun digelar di Stadion Sampuraga, Jl. Sutan Syahril, Kel. Sidorejo, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah. Dr. Natasha pun tampil cantik dan anggun dengan balutan kebaya modern berwarna gold dan riasan natural.

“Prosesi acara resepsi bernuansa Makassar dan Palangkaraya dengan dibuka oleh tarian adat Sulawesi Selatan dan Kalimantan Tengah diiringi musik adat,” kata Prof. Dr Deby Vinski, MScAA, Phd selaku CEO Vinski Tower sekaligus Ibu dari dr. Natasha Cinta Vinski.

Lebih lanjut Prof. Deby menjelaskan, prosesi upacara adat dimulai dari prosesi Ba’arak yang merupakan kegiatan mengarak mempelai pengantin laki-laki dari kediamannya menjemput mempelai wanita serta diiringi dengan tetabuhan khas Kalimantan Tengah dengan lantunan syair-syair sholawat dan juga di hadirkan tarian Japen.

“Dilanjutkan dengan “Sisip Kurung” yaitu tarian selamat datang kepada mempelai beserta keluarga. Kemudian dilanjutkan dengan prosesi Kutamara yang mengandung makna kedua mempelai siap mengarungi segala rintangan dalam menjalani kehidupan berumah tangga,” jelasnya.

Berbagai tarian adat juga ditampilkan dalam acara ini, diantaranya seperti tarian Dadas, tarian Bugis dan Dayak dan tarian adat lainnya. Tak ketinggalan, turut hadir dalam acara ini adalah petinggi negeri, pejabat daerah, pengusaha, selebritis dan sejumlah artis ibu kota untuk memeriahkan acara ini..

Seperti diketahui bahwa dr. Natasha Vinski merupakan sosok anak muda sukses yang telah menjadi dokter kecantikan sekaligus CEO Vinski Tower yaitu pusat anti aging dunia pertama di Indonesia, berbisnis penjualan helikopter, serta pendiri Love Humanity yang bergerak di bidang kemanusiaan dan sosial.

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait