Intip Gaya Jennifer Putri Bill Gates, Kasual dan Merakyat Banget!

Vallesca Souisa | 31 Januari 2020 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anak perempuan Bill Gates, Jennifer K Gates (23) baru-baru ini jadi sorotan media, usai dilamar atlet equesterian asal Mesir, Nayel Nassar. Perhatian publik rupanya enggak hanya tertuju pada kisah kasih Jennifer dan Nayel Nassar, tapi juga pada kesederhanaan penampilan Jennifer. Punya ayah triliuner dan dilabeli salah satu orang terkaya di dunia, harusnya Jennifer bergaya glamor bak sosialita. Tapi dalam postingan Instagramnya, gadis berusia 23 tahun ini menunjukkan hari-harinya diwarnai penampilan yang kasual. Dia suka dress-dress yang manis, tak berlebihan, atau celana dan atasan yang smart casual. Begini gaya keseharian salah satu anak orang terkaya di dunia.

1. Keluar bersama temannya, Jennifer Gates cukup nyaman tampil dengan sweter, jins, dan ankle boot hitam. Kasual banget.

2. Meski berpenampilan kasual, Jennifer Gates tetap memberi aksen girly pada paduan blus putih dan celana pendek motif bunga-bunga, saat menikmati liburannya. Ia bahkan tak memakai alas kaki, saking santainya.

3. Bersama tunangannya Nayel Nasser, menggunakan dress hijau tanpa lengan yang manis dan sederhana. Mmm, sepertinya Jennifer Gates suka nih enggak pakai alas kaki alias nyeker.

4. Saat tengah jalan-jalan di daerah pegunungan, Jennifer Gates memadukan gaya kasual dan sporty lewat jaket denim dan sneakers-nya.

5. Jennifer Gates tampil manis dengan dress polos putuh, saat suasana Natal.

6. Mungkin ini gaya Jennifer Gates yang dibilang agak wah. Berpose bersama temannya mengenakan dress vintage panjang berwarna keemasan, tanpa lengan.

7. Gaya smart casual Jennifer Gates dengan kemerja dan jins putih. Aksen topi merah yang dikenakannya, membuatnya terkesan agak tomboi.

8. Suka banget sama gaya Jennifer Gates yang ini. Potongan dress-nya sederhana. Dress panjang berlengan, dengan bahan transparan ini bikin penampilannya jadi manis.

9. Paduan blus biru tua dan celana hitam pilihan Jennifer Gates ini, bikin penampilannya terlihat chic.

10. Dress-dress panjang dengan potongan simpel sepertinya jadi kegemaran Jennifer Gates. Kali ini dengan motif bunga-bunga. Bikin dirinya jadi manis dan ceria.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait