Ngidam Makeup Bak Harley Quinn, Wajah Kezia Karamoy Justru Membuat Netizen Ngeri

Christiya Dika Handayani | 16 Januari 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kezia Karamoy kini tengah mengandung anak keduanya. Di masa kehamilannya, mantan personel Cherrybelle ini juga mengalami hal umum yang dirasakan ibu hamil lainnya atau yang dinamakan ngidam.

Namun, ngidam Kezia Karamoy terbilang unik dan tak biasa. Pasalnya, adik Angel Karamoy ini ngidam untuk merias dirinya bak tokoh Harley Quinn. Hal tersebut diketahui dari unggahan Kezia di Instagramnya.

Di foto tersebut, Kezia Karamoy tampil dengan riasan tebal bernuansa ungu yang diperlihatkan lewat sapuan lipstik di bibirnya dan eyeshadow. "Ngidam makeup hampir jadi harley quinn nih klo diterusin #ngidambumil," tulis Kezia di keterangan fotonya.

Alih-alih pujian, sejumlah netizen justru terkejut dan memberikan kritikan untuk penampilan Kezia Karamoy tersebut. Banyak dari mereka mengaku ngeri dan menilai makeup Kezia itu membuat wajah Kezia terlihat seram.

"Kaget yaa alloh," komentar netizen. "Ngidam ampe segitunya bnget ngeri liatnya kak," sambung netizen. "Jangan di upload kak , gak bagus keliatan nya," timpal netizen lainnya.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait