Posting Hal Ini, Kezia Karamoy Isyaratkan Hamil Anak Kedua?

Christiya Dika Handayani | 9 Agustus 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kezia Karamoy dirumorkan tengah mengandung anak keduanya. Kabar ini diketahui dari video Boomerang yang diunggah Kezia Karamoy di Instagram Stories-nya.

Di unggahan tersebut, adik Angel Karamoy ini tampak memakai koyo di dahinya. Kezia Karamoy mengaku hal itu dilakukan agar kepalanya tidak pusing.

Mantan personel Cherrybelle ini juga menuliskan keterangan yang mengisyaratkan dirinya tengah hamil anak kedua.

"Tiap malem harus pake koyo kalo engga kepala berasa muter. Hamilnya unik yaaa kalo yang sekarang," tulis Kezia Karamoy dalam postingannya--yang kemudian diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah, Kamis (9/8).

Unggahan ini kemudian dibanjiri ucapan selamat dari netizen. Banyak dari mereka yang mengaku senang lantaran kini Kezia Karamoy tidak lagi tertutup soal kehamilannya.

Pasalnya, di kehamilan pertamanya, Kezia Karamoy dan sang suami Axcel Narang sempat menyembunyikan kabar kelahiran anak pertamanya, Elfrado Elfata.

Pasangan yang menikah pada 29 Maret 2017 ini baru membagikan kabar kelahiran putranya pada November 2017 lalu. Padahal, putra Kezia Karamoy baru saja genap berusia 1 tahun pada Rabu (8/8) kemarin.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait