Anak Terlihat Sudah Besar, Netizen Minta Kezia Karamoy Jujur

Nanda Indri Hadiyanti | 4 Desember 2017 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akun gosip lambe_turah mengunggah ulang foto erikacund yang mengunggah foto sedang menggendong anak Kezia Karamoy dan Axcel. Di foto itu, anak Kezia terlihat seperti sudah berusia beberapa bulan. Padahal, Kezia pertama kali diketahui melahirkan pada awal November lalu.

Karena itu netizen beranggapan Kezia Karamoy sengaja mengunggah foto anaknya ketika bayi pada November lalu, supaya dikira baru melahirkan. Padahal kenyataannya sang anak sudah lahir sejak beberapa bulan lalu, yang artinya Kezia Karamoy sudah dalam keadaan hamil saat menikah dengan Axcel Narang.

 

 

"Jadi tu foto bayi yg udah lahir lamaaa...seolah olah baru lahir kemren gtu....aslinya anak nya udah Segede gtu...bener gaaa......pinter ya Mimin kalo cari berita tahu tempe juga," kata netizen di postingan Lambe_turah, Minggu (3/12).

Karena unggahan itu, Instagram Kezia Karamoy diserbu netizen. Di setiap unggahan foto sang anak, netizen meminta Kezia jujur mengungkapkan usia asli anak pertamanya itu.

 

 

"Jujur aja ka .. gpp kok .. artis juga nggak kaka doang yg bgtu... ngapain d tutupin.. toh smua org udh pada tau kak apalagi udh msuk @lambe_turah," tulis netizen di salah satu unggahan Kezia Karamoy.

"Pdhal gpp... Ngakuin anaknya udah gede... Jangan nyembuiin anak seperti aib... Apalagi itu anugerah terbesar yg diberikan Tuhan... Mnta maaf sama Tuhan aja kak... Manusia juga bakal lelah kok tapi umur dn usia anak itu anugerah Tuhan.. Jgn dikurang2i," kata netizen lainnya.

 

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait