Dewi Sandra Berharap Makin Pede Meski Wajahnya Menua

Altov Johar | 19 Februari 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di usia yang akan menginjak 40 tahun, Dewi Sandra berharap semakin percaya diri meski wajahnya mulai bermunculan kerutan. Dewi percaya ada kelebihan di dirinya sebagai wanita, seperti beberapa sosok inspiratif dalam hidupnya.

"Umur aku sekarang udah 38 ya, almost 40 dan aku selalu berharap semakin tua aku bisa semakin percaya diri dengan kekerutan-kekerutan yang akan muncul. Percaya diri dengan uban-uban aku yang mungkin sudah ada. Aku yakin sebenarnya ada kelebihan lain di aku sebagai sosok wanita, dan aku punya banyak inspirasi yang seperti itu," ujar Dewi Sandra di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (18/2).

Beberapa sosok inspiratif bagi Dewi Sandra di antaranya Inneke Koesherawari, Widyawati dan Christine Hakim. Meski tanpa polesan makeup berlebihan, lanjut Dewi, ketiganya tetap terlihat luar biasa.

"Itukan perlu kepercayaan diri tang besar, yang tinggi sekali tali dia tahu harga diri dia sebagai seorang wanita itu tidak hanya dengan wajah dan make up. I love people like that yang tampil apa adanya, cuek tapi tetep cantik. Itukan mahal lho itu. Enggak receh gitu," paparnya.

Dikatakan Dewi, setiap orang pasti akan tua. Terpenting adalah bagaimana merangkul fase tersebut. Dewi mengaku tak ingin memaksakan diri untuk tetap terlihat seperti wanita berusia 17 tahun.

"Aku enggak mau kehilangan momen untuk menikmati 38 tahun, tahun ini 39, tahun depan 40, kan itu momen-momen yang indah lho. Yang enggak bisa diulang lagi kalau tetap di 17 kan cara saya berpikir 17, cara saya bicara 17, terus kapan kita mau nikmati masa tuanya?" pungkas Dewi Sandra.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait