Kenali 5 Manfaat Lipstik dan Pilih yang Sesuai dengan Karakter Anda

Adi Adrian | 22 Oktober 2020 | 00:05 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sepertinya kaum hawa sepakat bahwa lipstik peranti kecantikan yang wajib dimiliki. Hanya dengan mengaplikasikan lipstik, perempuan bisa tampil kasual dengan penuh percaya diri. Lipstik merupakan peranti makeup kaya manfaat. Setidaknya, ada lima fungsi hakiki lipstik. Pertama, untuk merias wajah. Kedua, menambah rasa percaya diri. Ketiga, menyamarkan kekurangan pada bibir. Keempat, meningkatkan mood atau suasana hati. Kelima, memungkinkan perempuan tampil beda tanpa riasan berlebih.

“Sebagian besar wanita biasanya memiliki lebih dari satu lipstik dengan warna berbeda-beda, yang disesuaikan dengan mood maupun berbagai kesempatan. Dengan hasil akhir yang variatif, lipstik dapat digunakan buat mengeksplorasi wajah,” ungkap CEO Dear Me Beauty, Nikita, melalui siaran pers yang kami terima pekan ini. Dalam kesempatan itu, Nikita menyatakan Dear Me Beauty terus menempuh beragam inovasi, keunikan, dan menyematkan kandungan antioksidan dalam setiap produk

“Kami juga memastikan pilihan warna produk yang dihadirkan dapat digunakan semua warna kulit wanita di Tanah Air. Dengan demikian wanita Indonesia dapat bereksplorasi dengan nyaman dan tetap menjadi diri sendiri,” imbuh Nikita. Untuk merangkul lebih banyak wanita Indonesia, Dear Me Beauty hadir di jalur daring dan berpartisipasi dalam kampanye Shopee 11.11 Big Sale. “E-commerce memberi keuntungan dan kemudahan bagi perempuan dalam memenuhi kebutuhan beragam produk,” Nikita menjelaskan.

Head of Brands Management Shopee Indonesia, Daniel Minardi, menyambut hadirnya Dear Me Beauty dalam kampanye Shopee 11.11 Big Sale kali ini. Ia menyebut kategori kecantikan sangat diminati publik. “Penawaran menarik dari Dear Me Beauty adalah solusi kami sebagai perpanjangan tangan pengguna dalam mengakses ragam pilihan produk makeup tanpa harus keluar rumah. Kami juga hadirkan 11.11 Shopee Gajian Sale pada 25 Oktober guna memberi pengalaman belanja menyenangkan untuk masyarakat,” tutup Daniel.

Penulis : Adi Adrian
Editor: Adi Adrian
Berita Terkait