Intip Tren Pewarna Bibir yang Hits ala Beauty Influencer

Redaksi | 10 Desember 2021 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pewarna bibir seperti lip paint maupun lip gloss kini sedang banyak digemari.  Karena formulanya yang unik, kedua pewarna bibir ini cocok untuk semua wanita, termasuk untuk usia remaja.

Lip gloss merupakan produk pewarna bibir yang memiliki kandungan minyak tinggi, jadi selain untuk mewarnai bibir, juga memberikan kesan berkilau sekaligus menjaga kelembaban bibir. Sedangkan, untuk lip paint memiliki tekstur cair yang ringan namun hasilnya matte.

Melihat kebutuhan pewarna bibir yang tinggi, MUAQ Beauty kembali berkolaborasi dengan dua beauty influencer, Nadya Naufel dan Irma Farez untuk merilis MUAQ X Nadya Irma Lip Paint, pada akhir pekan lalu.

Kolaborasi lip paint dengan Nadya Irma hadir dalam 2 warna yaitu swan atau merah terang dan fairy atau cokelat nude. Selain itu, ada juga Lip Gloss dengan shade mood dan sentuhan akhir glitter. Ketiga produk ini dibanderol dengan harga Rp. 99.000 untuk Lip Paint Fairy & Swan, serta Rp. 85.000 untuk Lip Gloss.

Founder MUAQ Beauty, Nur Fitriana Qomarry atau lebih dikenal dengan Anya, mengungkapkan  produk ini akan menjadi idola baru bagi makeup artist professional maupun pecinta makeup di Indonesia.

“Kualitasnya setara brand internasional dan memiliki warna yang cocok untuk perempuan Indonesia. Kami yakin ini kolaborasi yang tepat dengan harganya terjangkau,” ujar Anya.

Ketiga produk terbaru ini dapat dibeli melalui Instagram dan Facebook: @muaq.id. Selain itu, bisa juga dibeli melalui website resmi dan toko resminya di berbagai marketplace.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait