4 Pilihan Warna Lipstik yang Cocok untuk Bibir Hitam Agar Terlihat Lebih Segar

TEEN.CO.ID | 19 September 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tampilan bibir hitam sering membuat banyak orang tidak percaya diri. Hal itulah yang membuat mereka menjadikan lipstik sebagai 'senjata' untuk menyamarkan warna bibir mereka. Namun, tidak semua warna lipstik cocok dengan bibir hitam. Sebelum membeli lipstk, ada baiknya kamu mencocokkannya dengan warna bibir serta tone kulitmu.

Berikut 4 warna lipstik yang cocok untuk pemilik bibir hitam!

Deep Red

Warna merah memang menjadi andalan banyak orang di situasi apapun. Bagi kamu yang memiliki bibir hitam, warna deep red dapat menutupi tampilan bibir hitammu secara sempurna. Kamu juga tidak perlu lagi memulas lipstik berkali-kali karena warna ini tergolong cukup pigmented.

Brown Nude

Jika kamu tipikal orang yang menyukai warna nude pada bibirmu, kamu bisa mencoba warna brown nude. Warna jenis ini disebut cocok untuk berbagai skintone dan dapat menutup tampilan bibir hitammu.

Plum

Kamu suka tampilan bibir dengan warna pink? Kamu bisa mengandalkan warna lipstik plum yang merupakan campuran warna pink dan ungu.Warna ini juga sangat pas dipakai baik di acara formal maupun santai.

Mauve

Mauve sering menjadi andalan mereka yang memiliki bibir yang gelap. Warna lipstik ini merupakan warna kombinasi dari pink, ungu, abu-abu dan coklat. Memakai warna mauve juga akan membuat tampilan makeup-mu terlihat lebih segar dan natural.

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait