Jenis Kepribadian Berdasarkan Warna Lipstik Favorit

Sarah Christiani | 16 Desember 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak cuma dari zodiak atau warna baju, kepribadian juga bisa dilihat dari pilihan warna lipstik favorit Anda, lo.

Seperti dilansir Brit.co, ternyata pilihan warna lipstik favorit yang sering dipakai bisa menyimpulkan seperti apa kepribadian seseorang.

Hmm, kira-kira warna lipstik favorit Anda menandakan kepribadian yang seperti apa sih?

1. Merah

Warna merah memang paling populer sebagai pilihan lipstik yang dipakai para cewek. Tapi, banyak juga yang tal pede dengan warna tersebut karena terkesan terlalu bold.

Seseorang yang suka memakai lipstik warna merah punya kepribadian yang berani, bersemangat, dan lebih kreatif. Studi juga menemukan bahwa mereka yang suka pakai lipstik merah lebih sering mengunggah selfie

2. Ungu Tua

Warna ungu tua sebagai warna lipstik memang unik dan tak terlalu umum dipakai. Tapi, kalau Anda suka pakai warna ini, kemungkinan adalah tipe orang yang mandiri. Studi juga menunjukkan bahwa orang yang sering pakai lipstik warna ungu tua punya sisi lembut dan lebih sering tinggal di rumah pada saat weekend

2. Pink

Anda yang suka lipstik warna pink punya kepribadian yang menyenangkan dan ceria. Biasanya sih orang yang suka pakai lipstik pink sering dianggap mudah bersosialisasi dan suka bersenang-senang. A social butterfly!

3. Nude

Suka pakai lipstik warna nude yang soft dan terkesan kalem? Berarti Anda punya kepribadian yang hangat dan perhatian. Kalian juga peduli dan terbuka pada orang lain.

Lipstik ini warnanya tak mencolok, jadi bisa dipakai sehari-hari. Kalian yang biasa menggunakannya pasti senang mencari kenyamanan. Iya enggak?

 

Penulis : Sarah Christiani
Editor: Sarah Christiani
Berita Terkait