Dampingi Istri Melahirkan, Tommy Kurniawan Sembunyi di Pojokan

Altov Johar | 21 Juni 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dari jauh-jauh hari, Lisya Nurrahmi meminta Tommy Kurniawan, untuk menemaninya saat menjalani persalinan anak pertama mereka. Diakui Lisya, kesibukan yang dijalani Tommy membuatnya sering melakukan periksaan sendiri semasa hamil.

Meski menemani, nyatanya Tommy Kurniawan bersembunyi di sudut ruangan, karena takut melihat persalinan istrinya. Bahkan dokter yang menangani sempat meminta Tommy untuk mendekat.

"Pas lahiran saya ngumpet di pojok. Dokter bilang ayo Tom, 'aduh dok saya mendingan di sini', haaha. Soalnya lagi proses (melahirkan), saya kan takut trauma," ujar Tommy Kurniawan di RS Brawijaya, Jakarta Selatan, Jumat (21/6).

"Salah saya posisinya enggak di samping kepalanya, saya di dekat kamar mandi, samping dokter, nah di samping Lisya ada kakak saya, ada mamanya yang mijitin segala macam. Kalau saya lewat saya pikir akan melihat sesuatu, takut trauma saya," tambahnya.

Tommy mengaku takut melihat banyak darah yang keluar saat Lisya menjalani persalinan. Namun ia salut melihat perjuangan istri saat melahirkan anak pertama mereka.

"Ya saya orangnya gampang trauma jadi saya takut melihat sesuatu yang inilah. Tapi saya ada di ruangan melihat istri saya berjuang," ungkap Tommy.

"Intinya ngumpet, hahaha. Ada di ruangan yang sama tapi ngumpet di samping kamar mandi," timpat Lisya.

Rasa takut itu berubah menjadi kebahagiaan tak terhingga saat Tommy melihat anaknya terlahir ke dunia.

"Rasanya bahagia, senang alhamdulillah, anaknya juga masya Allah jadi anak yang baik. Pokoknya bahagia tak terhingga lah, alhamdulillah," ucap Tommy.

Anak pertama Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi lahir pada 19 Juni 2019. Anak berjenis kelamin laki-laki itu lahir dengan berat badan 3,18 kilogram dan panjang badan 51 sentimeter. Anak itu diberi nama Muhammad Abqary Aldeebaran Kurniawan.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait