Cindy Fatika Sari - Tengku Firmansyah Beri Kebebasan Anak dalam Bergaul

Altov Johar | 25 Agustus 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tengku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari tidak membatasi pergaulan putri sulungnya, Tengku Syaira Anataya. Mereka percaya sang anak bertanggung jawab dan dapat menjaga diri agar tidak terengaruh pada lingkungan yang buruk.

"Aku sih kasih kebebasan ke Caca. Selama ini dia track record-nya baik, berhasil menunjukan ke kita bisa membawa dirinya di mana pun dia berada. Aku sih terserah Caca aja," ujar Cindy Fatika Sari di Kawasan Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (24/8).

Sebagai orang tua, Cindy memilih menasihati anak dengan cara memberikan teladan yang baik. Menurut Cindy, cara itu justru lebih efektif ketimbang menasihati sang anak secara lisan.

"Kita lebih kasih teladan aja, jarang ngomelin karena mencontohkan itu lebih efektif. Dia boleh berteman sama siapa aja tapi dia udah tau," imbuh Cindy.

Diakui Cindy, menyenangkan memiliki anak yang usianya kini beranjak dewasa. Layaknya sahabat, mereka pun bisa saling curhat. Bahkan Cindy mengaku yang lebih sering curhat kepada sang anak.

"Seru banget dia kayak sahabat, aku lebih sering curhat sama dia. Pas cuthat sama dia kadang dia bisa lebih dewasa dari aku dan aku juga surprise," pungkas Cindy Fatika Sari.

(tov)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait