Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah Akui Pernah Ribut di Lokasi Syuting

Supriyanto | 20 Maret 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah sudah 20 tahun berumah tangga. Meski ada sedikit masalah, selama menikah mereka jauh dari gosip miring malahan keduanya selalu terlihat harmonis.

Cindy pun bersyukur karena apa yang dijalani berkat keimanan dan rasa percaya kepada Tuhan.

"Alhamdulillah bisa sampai 20 tahun. Semua karena pertolongan Allah ya," ungkap Cindy Fatika Sari di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (18/3).

Cindy tidak menampik, sebelum hijrah dan mendekatkan diri kepada Allah, ada saja konflik dalam rumah tangga. Namun semua bisa dilewati dengan penuh kesabaran.

"Kita juga bukan pasangan yang sempurna, banyak melalui pahit dan manisnya dunia pernikahan, tapi alhamdulillah sekarang udah hijrah banyak ketolong banget. Kita jadi satu sisi, satu nada, satu irama. Pandangan ke depan udah sama," beber Cindy Fatika Sari.

Hal senada diungkap Teuku Firmansyah. Menurutnya, keharmonisan rumah tangga dengan Cindy Fatika Sari dirasakan empat tahun belakangan.

"Sebenernya itu semua Allah yang menutupi aib-aib kita berdua, jadi Alhamdulilah tiga sampai empat tahun ini kita udah mulai benar," kata Teuku Firmansyah.

Diungkap Tengku Firmansyah, sebelum hijrah ia dan istri sering ribut-ribut. Bahkan masalah pribadi kerap di bawa ke lokasi syuting. "Kalau dulu sering ribut di lokasi dan banyak yang tau," tutur Tengku Firmansyah.

Di samping itu, Tengku Firmansyah dan istri selalu menjaga komunikasi dan saling terbuka, termasuk isi ponsel yang dianggap sebuah privasi bagi sebagian orang.

"Tips-tipsnya sih yang pertama keterbukaan ya, nggak ada rahasia. Jadi dia boleh lihat handphone saya, saya boleh lihat handphone dia," pungkas Tengku Firmansyah.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait