Teuku Firmansyah Larang Putrinya Pacaran: Langsung Nikah, Baru Saya Kasih Izin

Supriyanto | 20 Maret 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Cindy Fatika Sari dan Teuku Firmansyah memiliki tiga anak. Putri sulung mereka, Tengku Syaira Anataya, kini sudah berusia 18 tahun.

Cindy menyadari, sudah banyak laki-laki yang ingin mendekati putrinya. Ia pun tidak terlalu mempermasalahkan jika Syaira memiliki teman dekat.

"Ya kalau teman-teman deket sih ada aja ya. Dari SMP ada aja kayaknya yang mau dekat-dekat sama dia. Cuma kan belum ada yang serius kan kayaknya," ungkap Cindy Fatika Sari, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (18/3).

Namun, Teuku Firmansyah yang tampak ketat dalam mengawasi pergaulan putrinya. Teuku juga membatasi jika anaknya memiliki kedekatan dengan lawan jenisnya.

"Dia (Cindy Fatika Sari) menesehati saya jangan terlalu strength sama anak-anak. Jadi kita tugasnya hanya memberikan nasihat, ngasih tahu, selanjutnya kita serahkan sama dia. Kita kasih kepercayaan, kata istri saya begitu. Ya udah lah saya ngikut aja," ungkap Teuku Firmansyah.

Meski sudah mendapat nasehat dari sang istri, Teuku Firmansyah secara tegas melarang putri sulungnya, Tengku Syaira Anataya berpacaran. 

"Kalau mau yang serius banget sih mendingan nikah aja. Taaruf, langsung nikah, baru saya kasih izin," pungkas Teuku Firmansyah.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait