3 Langkah Memilih Produk Bayi yang Aman dan Sehat buat Si Kecil

Adi Adrian | 2 September 2020 | 01:43 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rasanya tak ada ibu yang tidak ingin bayinya bertumbuh dan berkembang optimal. Selain memperhatikan aspek gizi, ibu biasanya selektif memilih produk perawatan untuk si buah hati dari sabun, sampo, hingga pelembap. Apalagi, kulit bayi sangat sensitif. Ada tiga langkah mudah dalam memilih. Pertama, soal sabun bayi, pilih yang mengandung bahan alami. Sabun cair umumnya lebih praktis daripada batang. Pilih yang memiliki pH netral dan teruji oleh dermatologis sehingga berisiko minimal untuk menyebabkan alergi.

Kedua, pilih sampo bayi yang tidak pedih di mata. Aktivitas si kecil tidak sebanyak orang dewasa. Karenanya tidak perlu mencuci rambut anak tiap hari. Selain tidak pedih di mata, pilih sampo yang cocok buat kulit kepala dan rambut bayi serta berbahan alami. Ketiga, pilih pelembap yang efektif melindungi kulit bayi dari iritasi dan mengatasi ruam di kulit si buah hati. Kulit bayi cenderung mudah kering sehingga perlu dijaga kelembapannya. Saat terbaik menggunakan pelembap adalah setelah mandi.

Senior Brand Manager Zwitsal, Karamita Darusman, menjelaskan, Zwitsal telah dipercaya menemani cerianya perjalanan tumbuh kembang si kecil. Rangkaian produk perawatan bayi Zwitsal teruji hypo-allergenic, sehingga aman dan nyaman digunakan si kecil. “Formulanya lembut, diformulasikan khusus untuk kulit bayi serta dapat digunakan sejak hari pertama,” ujarnya lewat siaran pers yang kami terima pekan ini. Kabar baiknya, para ibu kini bisa mengakses rangkaian produk Zwitsal tanpa harus keluar rumah, yakni lewat Shopee.

Merayakan Shopee 9.9 Super Shopping Day, Zwitsal memberikan penawaran terbaik diskon hingga 35 persen dan produk spesial tiap hari. Anda dapat menikmati tambahan penawaran Gratis Ongkir Xtra dan Late Night Sale Rp 99. “Kategori Mom and Baby salah satu yang teratas di Shopee. Kami bangga menghadirkan rangkaian produk Zwitsal secara online ekslusif di Shopee untuk memberikan akses mudah dan penawaran terbaik untuk Anda,” terang Head of Brands Management Shopee Indonesia, Daniel Minardi.

Penulis : Adi Adrian
Editor: Adi Adrian
Berita Terkait