Sering Pamer Bokong Indah, Selebgram Australia Usia 21 Meradang Dituding Hasil Editan

Supriyanto | 16 November 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram seksi asal Australia, Chloe Roberts sering memamerkan bokong dan bentuk tubuhnya yang indah di akun Instagram miliknya.  Namun, wanita berambut pirang berusia 21 tahun itu belum lama ini dihujat dan dibully hingga membuat mentalnya drop. Pemilik 307 ribu follower itu mengaku menangis, tidak tahan dengan komentar negatif netizen yang ditujukan kepadanya.

Chloe dituding mengunggah body goals fiktif atau mengedit foto dan videonya saat berolahraga hingga tampak pinggangnya lebih ramping. Bahkan di akun gosip celeb spellcheck, video Chloe diunggah ulang dengan narasi yang menyudutkan. Menurut akun gosip tersebut, ada yang aneh pada video tersebut di mana pinggangnya tiba-tiba ramping dalam beberapa detik.

“Aplikasinya telat beberapa detik sebelum membuat pinggangnya mengecil,” tulis netizen 

“Wow hasil yang instan sekali,” timpal netizen lainnya.

Jadi sorotan karena dianggap berbohong dengan bentuk tubuhnya, Chloe pun mengklarifikasi jika ada masalah teknis di hasil rekaman video yang diambilnya. Terjadi glitch di gadget iPhone 13 miliknya lewat instagram live.

“Aku tak melakukan photoshop pada pinggangku. Aku sama sekali tak membutuhkannya dan tak ada alasan untuk melakukannya,” terang Chloe Roberts di Insta Stories miliknya.

“Aku sudah bekerja keras untuk membentuk tubuhku ini, dan sepertinya iPhone 13 menyebabkan glitch saat kita mengaktifkan atau mengganti dari ultra wide,” tambah Chloe Roberts.

Dalam video klarifikasinya itu, Chloe Roberts menangis mengungkap kemarahannya pada netizen yang langsung menghujatnya tanpa mengetahui hal yang sebenarnya.

Chloe mengaku selama ini tak pernah ada masalah dalam unggahan apa pun terkait tubuhnya. Ia juga menegaskan tidak pernah mengedit agar tampak sempurna.

“Aku tak akan pernah mau membuat standar terkait bentuk tubuh yang tak nyata. Aku berlatih dengan sangat keras demi mendapatkan tubuh seperti ini dan tak akan ada yang bisa merenggutnya dariku,” pungkas Chloe Roberts.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait