Tak Terima Kepala Botak Istrinya Diledek, Will Smith Tampar Chris Rock di Panggung Oscar 2022

Redaksi | 28 Maret 2022 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perhelatan Oscar 2022 diwarnai kejadian mengagetkan. Will Smith naik ke atas panggung menampar komedian Chris Rock karena bercanda tentang kepala botak istrinya, Jada Pinkett Smith. 

Chris yang menjadi salah satu co-host Oscar 2022, menyindir kepala botak Jada Pinkett Smith di atas panggung. “Jada, aku mencintaimu, G.I. Jane 2.  Tidak sabar untuk melihatnya," kelakar Chris. 

Mendengar lelucon itu, Will Smith sempat tertawa tapi kemudian wajahnya langsung berubah masam. Sementara sang istri terlihat marah.

Will Smith, yang menjadi nomine Aktor Terbaik di ajang tersebut, kemudian naik ke atas panggung dan memukul wajah Chris Rock.

"Oh wow," kata Chris saat  Will berjalan kembali ke tempat duduknya. "Will Smith baru saja memukul saya," tutur Chris.

 "Jauhkan nama istriku dari mulutmu!" teriak Will di atas panggung di setelah duduk di tempatnya lagi. "Wow, bung, itu lelucon GI Jane," kata Rock, yang dibalas Smith sekali lagi, "Jauhkan nama istriku dari mulutmu!" 

"Saya akan berhenti, oke?" Chris menjawab, sebelum melanjutkan dengan mengatakan, "Ini adalah ... malam terbesar dalam sejarah televisi" dan kemudian membacakan penghargaan Film Dokumenter Terbaik.

Jada Pinkett Smith diketahui menderita alopecia yang membuat rambutnya mengalami kerontokan. Karena hal itu, ia memutuskan tampil dengan kepala pelontos.
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait