Andai Dirinya yang Ditampar, Jim Carrey akan Tuntut Will Smith 2,8 Triliun

Redaksi | 30 Maret 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jim Carrey memiliki reaksi yang sangat berbeda dari Chris Rock seandainya dia ditampar oleh Will Smith di Oscar 2022. Hal tersebut diungkap sang aktor  kepada Gayle King dari CBS News pada Selasa (29/3) lalu. Aktor itu mengatakan dia akan segera mengajukan gugatan terhadap pemenang Aktor Terbaik Oscar 2022 itu jika ditampar.

“Saya akan mengumumkan pagi ini bahwa saya menggugat Will sebesar 200 juta dolar AS (sekitar 2,8 triliun),” kata Carrey yang 60 tahun. “Karena video itu akan ada selamanya. Video itu akan ada di mana-mana. Penghinaan itu akan berlangsung sangat lama.”

Bintang Dumb & Dumber mengaku sama terkejutnya dengan orang lain terhadap peristiwa tersebut.

“Saya merasa mual. Saya muak dengan tepuk tangan meriah,” katanya. “Saya merasa Hollywood tidak berdaya secara massal. Dan rasanya ini benar-benar indikasi yang sangat jelas bahwa kami bukan klub orang keren lagi.”

Carrey percaya alasan Chris Rock tidak mengajukan tuntutan terhadap Will Smith karena dia tidak ingin bikin repot.

Lebih lanjut, ia beranggapan Smith sebenarnya bisa menemukan cara lain untuk menunjukkan ketidaksetujuan terhadap lelucon Rock yang diarahkan pada istrinya, Jada Pinkett Smith.

"Jika Anda ingin berteriak dari (kursi) penonton dan menyatakan tidak setuju ... atau mengatakan sesuatu di Twitter atau apa pun, silakan," bantahnya. “Tapi Anda tidak memiliki hak untuk naik ke atas panggung dan memukul wajah seseorang karena mereka menyebutkan lelucon.”

Carrey berargumen bahwa insiden ptampar tersebut telah menghancurkan momen mereka yang bekerja sangat keras untuk akhirnya membawa pulang Piala Oscar. “ Itu hanya momen egois yang menutupi semuanya,” pungkasnya.

 

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait