Ashton Kutcher Mengenang Momen Bagian Sensitifnya Berdarah di Tengah Lari 27 Km

Indra Kurniawan | 13 Agustus 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ashton Kutcher mengalami sedikit masalah medis saat berlatih untuk New York City Marathon. Putingnya berdarah.

Tampil di acara Jimmy Kimmel Live!, Jumat (12/8), mantan suami Demi Moore mengatakan putingnya mulai berdarah saat dia berpartisipasi dalam latihan lari 27 kilometer untuk persiapan Marathon Kota New York.

"Puting saya mulai berdarah. Saya seperti, 'Apa yang terjadi sekarang?'" Ashton berbagi kepada presenter tamu David Alan Grier, yang memberinya sepasang rumbai puting logam emas dikutip dari eonline.

"Kakiku baik-baik saja, tapi putingku terbakar. Ini bukan candaan, kawan," sambungnya.

Meskipun tampak terkejut dengan cederanya, apa yang terjadi pada Ashton — baju terus bergesekan dengan kulit — sangat umum terjadi pada mereka yang berlari lebih lama. Banyak pelari menggunakan perban atau selotip di atas puting mereka untuk menciptakan penghalang antara pakaian dan kulit mereka.

Ashton tidak membiarkan puting berdarah menghentikannya dari berlari sampai tujuan. Bintang film Two and a Half Men melakukan maraton pertamanya untuk mendukung lembaga nonprofitnya, Thorn.

"Kami membangun lembaga nonprofit yang memerangi eksploitasi seksual terhadap anak-anak," kata Ashton.

"Jadi, kami membuat perangkat lunak yang kami terapkan ke penegak hukum dan perusahaan untuk membantu mereka menemukan anak-anak yang dieksploitasi secara seksual lebih cepat," tambahnya.

Hal positif lain Ashton telah keluar dari pelatihan. Ashton mengatakan dia menghubungi orang-orang di Peloton untuk memberikan ide acara TV kebugaran untuk membantunya tetap termotivasi.

"Saya berkata, 'Hei, bagaimana jika kita melakukan pertunjukan di ruang bawah tanah saya di mana saya mengundang teman-teman untuk berlari bersama saya dan kami membawa instruktur Peloton dan saya mewawancarai orang-orang saat kami berlari?'" tanya Ashton.

Beberapa wajah familier akan muncul di acara Ashton yang akan datang. "Kami telah syuting 10 episode acara ini," katanya.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait