Hobi Fotografi Kate Middleton Jadi Sorotan : Merusak Impian Banyak Fotografer Muda

Redaksi | 30 September 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kate Middleton membuat penggemar kerajaan terkesan dengan keterampilan fotografinya. Ia diketahui sering memotret keluarganya--terutama ketiga anaknya--dalam momen-momen spesial.

Rupanya hobi fotografi sang Putri Wales mendapat kritikan keras. Ia dituduh telah merusak harapan dan impian banyak fotografer muda yang bercita-cita tinggi yang ingin memotret anggota keluarga Kerajaan Inggris.

Klaim ini dibuat oleh fotografer kerajaan John Swannell baru-baru ini. Ia menyoroti kebiasaan sang putri memotret foto Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Dari tahun ke tahun, Kate kerap membagikan foto jepretannya sendiri untuk menandai peristiwa penting, seperti ulang tahun ketiga anaknya.

Swannell mengklaim bahwa hobi Kate Middleton itu menutup kesempatan fotografer lain.

"Semua pekerjaan yang saya dapatkan dengan para bangsawan benar-benar meningkatkan karier saya; namun saat ini, seseorang seperti saya tidak akan memiliki kesempatan. Kesempatan itu harus diberikan kepada fotografer muda Inggris," kata Swannel seperti dikutip MailOnline.

"Dalam beberapa hal, Kate mungkin benar untuk memotret sendiri," katany. "Tapi Kate bukan fotografer hebat, tetapi dia hanya bisa memotret, dan dengan anak-anak lebih mudah (memotret) jika Anda mengenal mereka."

Beberapa waktu lalu, Kate Middleton merilis gambar eksklusif anak sulungnya, Pangeran George untuk menandai ulang tahunnya yang kesembilan. Foto itu diambil Kate saat bersama keluarganya melakukan perjalanan ke pantai.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait