Fatih Seferagic, Hafiz Quran Asal Amerika Bantah Hubungi Lucinta Luna

Christiya Dika Handayani | 14 Januari 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna belum lama ini kembali menjadi perbincangan netizen di media sosial. Hal ini bermula setelah Lucinta Luna membagikan tangkapan layar pesan singkat dirinya dengan hafiz Qur'an asal Amerika Serikat, Fatih Seferagic lewat Instastory-nya.

Lucinta Luna awalnya mengutarakan niatnya berhijab dengan memperlihatkan percakapannya dengan Fatih yang mengatakan jika dirinya akan menemui Lucinta bersama managernya.

"Tuh kan Calon menantu mo datang Bawa managernya Kali aja cocok buat bundah. Insya Allah Berhijab. Nah lucinta nti akan pelan2 diajak menjadi Wanita sholeha oleh Qori fatih," tulis Lucinta Luna di unggahannya, Sabtu (12/1).

Rupanya, ada seorang netizen yang mengkonfirmasi hal ini langsung pada Fatih Seferagic dengan mengirimkan pesan lewat Instagramnya. Fatih Seferagic pun membantah jika dirinya menghubungi Lucinta Luna.

"Fake. Ive blocked him, people love to cause trouble. Allah knows (Palsu. Saya sudah memblokirnya, orang suka menyebabkan masalah. Allah tahu)," begitu balasan Fatih Seferagic pada netizen tersebut yang diunggah kembali akun @gosipnyinyir2, Minggu (13/1).

Sontak unggahan ini pun ramai dikomentari netizen. Banyak dari mereka melontarkan hujatan dengan menyebut Lucinta Luna sebagai seseorang yang suka berhalusinasi.

"Lah fatih bukannya udah punya istri. Hihi. Ketauan halu banget dah yah ngaku ngaku gitu," kata seorang netizen. "Fatih bilangnya HIM loh ya bukan HER CATEET TUH FATAH CATEEET ELU TUH HIM BUKAN HER... heran masih aja Halu jadi orang," sambung netizen. "Hafidz qur'an di jadiin bahan haluan ingat allah is watching," timpal netizen lainnya.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait