Uut Permatasari Menangis Bicara Soal Keluarga dan Kehidupannya Sekarang

Supriyanto | 22 Januari 2019 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak menikah dengan Kompol Tri Goffarudin Pulungan pada 16 Februari 2015 lalu, Uut Permatasari fokus menjadi ibu rumah tangga. Kegiatannya sebagai artis dikurangi dan memilih mengabdi pada keluarga.

Saat diwawancara soal keluarga, Uut Permatasari pun menangis. Pelantun Putri Panggung itu meneteskan air mata karena harus rela dan ikhlas menjalani kewajibannya.

"Saya kalau pergi sama teman atau kemana, saya harus mikir berkali-kali. Ini saja kalau misalnya mau liburan nggak bisa bareng suami, saya nggak jadi liburan. Saya batalin. Misalnya kami ke Bali terus suami ada mendadak ngurus apa, saya batalin," ungkap Uut Permatasari di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/1).

Menurut Uut Permatasari, menciptakan waktu berkualitas dengan suami dan anak jauh lebih penting.

"Karena kasih sayang nggak bisa dibeli sama apa pun. Kalau orangnya sudah nggak ada, kita hanya nangis, hanya bisa pasang fotonya di sosial media," kata Uut Permatasari.

"Makanya saya bahagia dengan kehidupan saya yang sederhana, bermanfaat dengan quality time bareng keluarga saya. Kayak antar jemput anak, masakin suami saya semuanya bikin senang," sambungnya lagi.

Uut menambahkan, dirinya sudah jarang menghabiskan waktu di luar rumah kecuali bekerja.

"Saya jarang main sama teman-teman. Jarang sekali," tutur Uut Permatasari. 

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait