Bagikan Foto Jadul dari SMP Hingga saat Ini, Wajah Uut Permatasari Jadi Sorotan

Christiya Dika Handayani | 7 Desember 2018 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Uut Permatasari memiliki wajah cantik alami. Di usia menginjak 36 tahun, kecantikan ibu satu orang anak ini bahkan terbilang tak luntur.

Hal ini dibuktikan lewat foto kolase yang dibagikan Uut Permatasari di Instagramnya, Kamis (6/12). Pemilik nama asli Utami Suryaningsih ini memperlihatkan potret dirinya mulai dari SMP, SMA, saat berusia 26 tahun hingga memiliki satu orang buah hati.

"Paling seneng kalau posting foto jadullll dari sebelum menikah sampai dikaruniai seorang putra (Rafif Athallah p) alhamdulillah semoga saya dan keluarga diberikan kesehatan dan panjang umur. Matur Sembah Nuwon YA GUSTI ALLAH," tulis Uut Permatasari di keterangan fotonya dengan menggunakan perpaduan bahasa Indonesia dan Jawa.

Melihat unggahan tersebut, sejumlah netizen mengaku tak melihat perbedaan pada wajah Uut Permatasari. Mereka menilai semakin bertambah umur, wajah Uut Permatasari semakin terlihat muda.

"Wajahnya ga ganti sama sekali mbak. Apa lagi pas dimakeup tambah muda banget," komentar netizen.

"Aiii foto nya gak berubah y dari jaman SMP sampe skrg tetep imut," sahut netizen lain.

"Dah cantik dari sononya mba uut, salut ma artis yg mw upload deretan foto jadul ampe skr...sbgian pd tkut krna ketara oplasnya ntar," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait