Ahok Bebas, Barbie Kumalasari Singgung Soal Kemunafikan

Abdul Rahman Syaukani | 31 Januari 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari bahagia Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sudah selesai menjalani masa hukuman dan kembali dapat menghirup udara bebas.

"Alhamdullilah sudah resmi bebas. Semoga Pak Ahok bisa segera kembali ke kancah politik Indonesia dan memberikan kinerja yang terbaik seperti dulu membenahi Jakarta," kata Barbie Kumalasari kepada tabloidbintang.com, Rabu (30/1).

Istri Galih Ginanjar ini mengapresiasi ketegasan Ahok selama memimpin Ibu Kota. Sikap tegas semacam ini, kata Barbie Kumalasari, merupakan sikap yang apa adanya dan antikemunafikan.

"Sikap yang tegas dan kinerja kerja yang baik hanya dimiliki oleh orang-orang yang tidak penuh dengan kemunafikan seperti Pak Ahok," katanya.

Barbie Kumalasari meyakini banyak rakyat Indonesia yang rindu akan kepemimpinan Ahok yang tegas dan berani demi mewujudkan pemerintahan yang baik dan bersih dari korupsi.

"Kita masyarakat sangat rindu dengan sosok pemimpin seperti ini," tandas Barbie Kumalasari.

Ahok bebas dari penjara pada Kamis, 24 Januari 2019 lalu. Pria yang kini ingin disapa BTP itu keluar dari Mako Brimob, Depok, Jawa Barat, dijemput oleh keluarganya.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait