Meldi Jadi Tersangka, Dewi Perssik: Dari Awal Aku Sudah Memberikan Pintu Damai

Abdul Rahman Syaukani | 12 Februari 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rosa Meldianti alias Meldi ditetapkan sebagai tersangka terkait laporan Dewi Perssik kasus pencemaran nama baik. Kabar tersebut diungkapkan secara langsung oleh Dewi Perssik melalui akun media sosialnya.

Wanita yang akrab disapa Depe ini sebenarnya dari awal sudah membuka pintu damai untuk Meldi. Namun sayangnya yang bersangkutan tidak memanfaatkannya dengan baik.

"Kalau aku sih dari awal sudah mengikuti prosedur yang ada. Kalau dari sisi aku pribadi, ditanya gimana perasaanku, ya aku dari awal kan sudah memberikan pintu maaf, pintu musyawarah untuk masalah ini," kata Dewi Perssik saat dihubungi, Selasa (12/2).

Dibukakan jalan damai oleh Dewi Perssik, Meldi malah meremehkannya karena merasa tidak mungkin dijadikan tersangka. Dan hari ini status Meldi dinaikkan oleh penyidik dari saksi menjadi tersangka.

Dewi Perssik sengaja mempolisikan sang keponakan untuk memberikan pelajaran padanya. Apalagi ucapan Meldi tidak saja menyinggung Dewi Perssik, tapi juga berkaitan dengan nama baik keluarga besar.

"Tapi kan mereka terus menantang aku. Di sini kita tidak berbicara, aku tidak mau egois berbicara siapa yang menang siapa yang kalah. Tapi minimal kamu harus tahu kalau apa yang kamu lakukan itu tidak benar dengan keluarga, seperti ini," tuturnya.

Kasus ini bermula dari laporan Dewi Perssik ke Polda Metro Jaya pada 2018 lalu. Kala itu mantan istri Saipul Jamil geram nama baiknya dijelek-jelekkan karena Meldi sempat menuding bokong dan payudara Dewi Perssik palsu.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait