Hari Valentine, Apa Rencana Chris Laurent - Amanda Manopo?

Panditio Rayendra | 13 Februari 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chris Laurent dan Amanda Manopo telah berpacaran hampir 2 tahun. Di akun Instagram, keduanya termasuk sering mengunggah foto pemotretan bersama. 

Lalu apa yang akan dilakukan Amanda Manopo dan Chris Laurent di hari valentine? Bagi Chris Laurent, hari valentine tidak wajib dirayakan. "Enggak ada yang spesial. Paling ikut mengucapkan valentine, tapi tidak harus melakukan ritualnya. Maksudnya begini, kapan pun gue pengen ajak pacar fine dining, gue bisa, enggak harus menunggu valentine," ujar Chris Laurent saat bertandang ke kantor Tabloidbintang.com pada Rabu (13/2).

Chris Laurent sadar, setiap perempuan termasuk Amanda Manopo, tentu ingin pasangannya bersikap romantis. "Gue tipe yang spontan, tiba-tiba aja. Enggak bisa kalau harus menyiapkan kejutan gitu," kata Chris Laurent.

Di mata Chris Laurent, romantis adalah saat pasangan saling percaya. "Jujur dan saling percaya itu romantis. Gue enggak bisa diposesifin, jadi gue juga enggak posesif. Gue enggak bisa kayak pasangan yang sehari empat kali video call. Sesekali boleh, tapi enggak setiap hari," ungkap Chris Laurent.

Menurut Chris, Amanda memerlukan waktu untuk menerima sikapnya. "Awal enggak, tapi seiring waktu, dia bisa terima," tutup Chris Laurent.
 

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait