Wijaya Saputra Berharap Bisa Dekat dengan Gempi, Anak Gisella Anastasia

Altov Johar | 13 Maret 2019 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar kedekatan pebasket Wijaya Saputra dengan Gisella Anastasia akhirnya terjawab sudah. Wijaya Saputra membenarkan tengah dekat dengan mantan istri Gading Marten tersebut, kedekatan itupun baru terjalin baru-baru ini.

Wijaya Saputra berharap, ke depannya juga bisa dekat dengan buah hati Gisella Anastasia, Gempita Noura Marten. Menurut Wijaya Saputra, siapa yang tidak ingin mengenal Gempi, dengan sosoknya yang sangat menggemaskan.

"Ya hopefully nanti bisa, lama-lama bisa tahu. She's cute, siapa sih yang enggak mau ketemu. Saya sih ingin kenal, kalau lihat dari YouTube atau sosial media kan gemas banget ya, ha ha ha," ungkap Wijaya Saputra di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/3).

Wijaya Saputra tak mengetahui apakah Gisella Anastasia sudah mengenalkan dirinya ke Gempi. Ia justru menyarankan untuk bertanya langsung kepada Gisella Anastasia. "Belum, tanya dia sendiri nanti," imbuhnya.

Ditambahkan Wijaya Saputra, dirinya belum bisa memprediksi bagaimana kelanjutan hubungannya dengan Gisella Anastasia. Apalagi ia dan Gisella Anastasia baru dekat.

"Jalani dulu aja, Ini kan ke depannya enggak ada yang tahu ya. Saya sih maunya baik-baik aja, ya kan," ucap Wijaya Saputra.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait