Wijaya Saputra Akui Tengah Dekat dengan Gisella Anastasia

Altov Johar | 13 Maret 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wijaya Saputra buka suara ihwal kedekatannya dengan Gisella Anastasia. Beberapa kali, mantan istri Gading Marten itu memang terpergok tengah bersama pria yang akrab disapa Wijin tersebut.

Diakui Wijaya Saputra, dirinya memang dekat dengan Gisella Anastasia. Namun ia enggan membicarakan lebih lanjut mengenai kelanjutan hubungannya dengan Gisella Anastasia.

"Kita lagi dekat. Zaman sekarang mana ada sih main tembak-tembakan lagi. Ayo, kalian juga gitu kan? Mana ada sih tembak-tembakan. Lagi dekat, lagi dekat kita, pokoknya lagi dekat. Masalah nantinya gimana, pokoknya doain aja," ujar Wijaya Saputra di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/3).

Dikatakan Wijaya Saputra, kedekatannya dengan Gisella Anastasia terjalin belum lama ini. Apakah hubungan itu akan dibawa ke arah serius, menurut Wijaya Saputra, setiap orang pasti menginginkan hal itu. Apalagi dirinya dan Gisella Anastasia berstatus single.

"Dulu say hi, say bye. Terus abis itu udah. Sekarang ya kita lagi dekat, masalah serius enggak seriusnya, siapa sih yang enggak mau serius. Ya kan. Toh salah apa, kita sama-sama single," pungkasnya.

Kedelatan keduanya terkuak saat video Gisella Anastasia mendukung Saputra Wijaya yang sedang bertanding basket beredar di jagat maya. Bahkan baru-baru ini, foto kebersamaan mereka juga sempat viral.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait