Setelah di Mal, Gisella Anastasia - Wijaya Saputra Terlihat Jalan Bersama di Bandara

Christiya Dika Handayani | 12 Maret 2019 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar kedekatan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra semakin berembus kencang. Setelah sebelumnya terpergok berangkulan mesra saat berjalan-jalan di mal, kali ini keduanya kembali kedapatan jalan bersama di bandara.

Hal ini terlihat dari video yang diunggah akun gosip @lambe_turah, Selasa (12/3). Tampak di video berdurasi singkat tersebut, Wijaya Saputra yang mengenakan kaus putih dipadukan celana hitam dan menggendong tas biru, berjalan di depan Gisella Anastasia yang menyeret koper pink.

Tak diketahui, ke mana perjalanan yang ditempuh Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra. Namun akun tersebut menduga jika keduanya baru saja kembali dari berlibur. "Wuiiihhh. Yg baru plg holide. Kapan2 ajak minceu kek," tulis akun tersebut di keterangan fotonya.

Sontak hal ini pun menuai beragam komentar dari netizen. Beberapa dari mereka seolah semakin yakin jika Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra memang tengah menjalin hubungan usai bercerai dari Gading Marten pada Januari 2019 lalu.

"Duh duh semakin terpampang nyatahhh @gisel_la," komentar netizen. "Sekarang udah mulai jalan bareng liburan bareng ya, pantesan minta cerai," sambung netizen. "Baru aja cerai hitungan bln udh pacaran lg, hebat mba gisel," kata netizen lainnya.

Hingga saat ini, baik pihak Gisella Anastasia maupun Wijaya Saputra belum memberikan kejelasan soal hubungan yang terjalin di antara keduanya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait