Heboh, Tersebar Foto Diduga Gisella Anastasia - Wijaya Saputra Berangkulan di Mal

Christiya Dika Handayani | 11 Maret 2019 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia belakangan santer dikabarkan menjalin hubungan dengan pebasket Wijaya Saputra. Kabar kedekatan keduanya bermula saat Gisel kedapatan menonton mantan kekasih Agnez Mo itu dalam sebuah pertandingan basket di Surabaya.

Kabar kedekatan keduanya kini makin kencang setelah beredar foto yang diduga Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra berjalan bersama di sebuah mal, seperti yang diunggah akun gosip @lambe_turah.

Di postingan foto kolase tersebut, terlihat keduanya kompak mengenakan pakaian berwarna gelap. Yang menarik perhatian, keduanya berjalan sambil memamerkan kemesraan dengan saling merangkul.

"Yuhuuuuu. Cieee sdh mecra mecraan yess. Hayooo tebak sopo coba? Kelu nya basket atau biasa kita sering liat di komen 'kasihan....' wkwkw," tulis akun tersebut di keterangan fotonya, Senin (11/3).

Memang tak tampak jelas wajah Gisel dan Wijaya Saputra. Namun sejumlah netizen menyakini jika kedua orang difoto itu adalah Gisella Anastasia dan pria yang juga kerap disapa Wijin itu.

"Wahh mama isell sama wijin," komentar netizen. "Mama gempi sm atlet basket," sambung netizen. "Semoga langgeng mama gempi dan mantan mo," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait