HIVI! Hingga Andien Meriahkan Winter Concert Pertama di Indonesia, Segini Harga Tiketnya!

Indra Kurniawan | 8 Mei 2024 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Promotor Jakarta Experience Board (JXB) berkolaborasi dengan Original Creative Concept dan ImaginAction, untuk pertama kalinya akan menggelar konser dengan suasana salju bertajuk Winter Concert di Trans Snow World Bintaro. 

Menampilkan musisi Internasional Color Me Badd dan sederet musisi Tanah Air seperti SamSons, The Groove feat Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K, serta HIVI!, konser spesial yang diadakan di bawah suhu 8 derajat Celsius, akan digelar pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024.

Dino Hamid, Creator & Founder ImaginAction, dalam Konferensi Pers Winter Concert di Trans Snow World Bintaro, Selasa (7/5) sore, mengatakan ide membuat konser di area salju ingin memberikan sesuatu hal yang baru di dunia pertunjukan. Terlebih pasca Pandemi Covid-19, dunia pertunjukan di Indonesia semakin menggeliat. 

“Setelah Drive In Concert pada masa pandemi dan Circus Concerto di tahun lalu, Winter Concert adalah konsep inovasi terbaru dari kami yang dapat dinikmati secara pengalaman oleh pencinta musik khususnya keluarga. Idenya sudah ada dari tahun lalu, sih," ujar Dino Hamid.

Ya, Winter Concert memberikan pengalaman konser yang berbeda dan memikat bukan hanya bagi penonton, namun juga bagi para musisi karena mereka akan merasakan sensasi suasana musim dingin. Pada konser ini baik para musisi dan penonton akan berpakaian khas musim dingin.

"Target audiens-nya penginnya saya keluarga-keluarga muda. Keluarga milenial. Orang tua dan anaknya punya ketertarikan dengan musik yang sama. Nah bisa nonton konser ini sama-sama. Enggak menutup kemungkinan juga segmen penonton musik HiVi yang muda-muda," jelas Dino Hamid.

Direktur Utama JXB Yunn Bali Mohammad Yusuf menjelaskan sebagai BUMD DKI Jakarta bidang pariwisata, JXB punya peran untuk menciptakan sebuah atraksi baru di Jakarta. Pihaknya mengaku sangat senang dengan hadirnya Winter Concert yang dapat memberikan pengalaman berkesan bagi wisatawan maupun warga Jakarta.

Sementara itu Triya Filia Santi, Head of Marketing Communications Trans Entertainment mengatakan, Winter Concert ini konser musisi internasional pertama di Indonesia yang diharapkan dapat menghadirkan pengalaman berbeda dengan atmosfer di area bersalju yang dingin namun tetap terasa hangat di hati.

HIVI! Hingga Andien Meriahkan Winter Concert Pertama di Indonesia. (Dok. Istimewa/tabloidbintang.com)

Andien Aisyah yang akan hadir di hari ke-2 konser mengakui konsep konser ini luar biasa. Walau dia mengaku tidak kuat cuaca dingin, dia akan tetap berusaha tampil maksimal bersama The Groove, yang merupakan band idolanya sejak lama. 

"Konsernya memang agak-agak ngerjain, ya. Karena aku tuh sebenarnya enggak kuat dingin banget. Tapi pengalaman manggung di venue bersalju seperti ini luar biasa banget. Aku juga baru pertama kali manggung di tempat bersalju dan bakal butuh ekstra pemanasan untuk nyanyi di tempat seperti ini," ungkap Andien.

Febrian Nindyo, gitaris HIVI! mengaku suka sekali dengan konsep unik Winter Concert yang dipastikan dapat memberikan pengalaman yg unik pula.

"Excited sekali. Semoga semua persiapan dan pelaksanaan lancar, dan para penonton bisa mendapatkan banyak pengalaman berkesan," harapnya.

Adapun untuk harga tiket Winter Concert adalah mulai Rp 400.000 (kelas Festival) hingga Rp. 1.250.000 (VIP). Sedangkan 
harga tiket untuk Afternoon Special Show featuring HiVi! mulai Rp 175.000 (Festival) hingga Rp 350.000 (VIP). Harga belum termasuk Government Tax, Platform Fee, dan Performing Rights Fee

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Supriyanto
Berita Terkait