Dilaporkan Syahrini ke Polisi, Lia Ladysta Tetap Beraktivitas seperti Biasa

Abdul Rahman Syaukani | 23 Maret 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Julius dari manajemen Nagaswara mengatakan Lia Ladysta sempat kebingungan saat perkatannya soal pak haji jadi viral di media sosial. Padahal mantan personel Trio Macan itu merasa tidak pernah menyebut nama.

“Dia aja bingung ucapannya bisa viral. Duduk persoalannya seperti yang sudah beredar di infortainment itu. Kan sudah rame tuh. Brownis, Pagi Pagi Happy, mereka kan pada nanyak,” katanya kepada Tabloidbintang.com, Jumat (22/3).

Ketika disinggung apakah laporan Syahrini ke Polda Metro Jaya mengganggu pekerjaan Lia Ladysta, Julius menegaskan tidak ada pekerjaan yang terganggu. Agenda pekerjaan Lia Ladysta berjalan normal seperti biasa.

“Nah sekarang artisnya si Lia malah ada event di Palu, baru pulang tanggal 26 dia. Kalau pekerjaan sejauh ini enggak ada (yang terganggu), cuma kalau secara terganggu akibat telepon, itu ada,” katanya.

Telepon yang dimaksud bukan adanya intimidasi dari pihak-pihak berkepentingan. Melainkan dari sejumlah wartawan yang memburu Lia Ladysta untuk minta wawancara usai heboh soal pak haji.

“Bukan (dari pak haji), pihak bang haji mah enggak ada (menghubungi). Yang rame dari infotainment minta wawancara,” paparnya.

Syahrini merasa tersinggung dengan perkataan Lia Ladysta soal pak haji. Merasa nama baiknya tercoreng, melalui manajernya, Aisyahrani, istri Reino Barack itu melaporkan Lia Ladysta ke Polda Metro Jaya, pada 19 Maret 2019 lalu, atas tudingan pencemaran nama baik. 

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait