Selamat, Husein Alatas Dikaruniai Anak Pertama

Christiya Dika Handayani | 28 Maret 2019 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah menyelimuti Husein Alatas. Tepat pada Kamis (28/3), penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol 2014 ini dikaruniai anak pertamanya. Istri Husein, Annisa Nabillah melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki.

Kabar bahagia ini diumumkan Husein Alatas lewat postingan Instagramnya. Dalam unggahannya, Husein memperlihatkan momen saat dirinya mengadzani putranya yang baru dilahirkan.

"Pukul 02.00 Wib tanggal 28 maret 2019. telah lahir ke bumi ini seorang anak Laki-Laki yang tangisannya jadi Puncak kebahagian ku & @annisa_nabillah. Sungguh ini adalah Karunia yang Allah titipkan kepada kami," tulis Husein Alatas di keterangan fotonya, Kamis (28/3).

Di tulisan itu pula, Husein mengungkap nama penuh makna untuk sang buah hati. Nama itu diambil Husein Alatas dari sosok manusia yang dicintai Allah dan Rasul. Husein memberikan nama tersebut dengan harapan bisa menjadi doa untuk pribadi putranya.

"Kau adalah sesuatu yang sangat indah bagiku nak, maka kuberikan Kau Nama yang kudapatkan dari sesosok manusia yang Allah dan Rasul mencintainya. Seluruh penghuni langit dan bumi menyebut2 namanya. Iblis gemetar jika mendengar tentangnya," jelas Husein.

"Seorang kesatria yang tak memiliki rasa Takut selain kepada Allah Azza wa Jalla. Saleh pribadinya namun Cerdas Akalnya. Wujud contoh nyata dari sebaik2nya Umat Muhammad SAW. Kuberikan kau nama: ALI," tandas Husein Alatas.

Postingan ini pun ramai dikomentari dengan ucapan selamat baik dari netizen maupun sejumlah rekan artis. Mereka pun turut mendoakan putra pertama Husein Alatas ini.

"Selamat yah seneng dehh," komentar Ivan Gunawan. "Alhamdulillah.. selamat ya.. semoga jadi anak yg soleh," kata Oki Agustina. "Selamat bro husein dan istri.. semoga jadi anak yg sholeh , sehat , pintar dan berbudi pekerti luhur," sambung Rian D'Masiv.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait