Joe Richard Tolak Tawaran Settingan Meski Honor Seharga Sebuah Mobil

Supriyanto | 20 Juni 2019 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Joe Richard sudah lama malang melintang di dunia hiburan, ia pun mengaku banyak tawaran datang untuk merekayasa hubungan asmara untuk mendompleng namanya.

Namun semua tawaran settingan tersebut langsung ditolak. Banyak pertimbangan, salah satunya Joe Richard khawatir akan membuat nama baiknya tercoreng hingga keluarganya resah.

"Ditawarin bolak balik, tapi aku tuh kan dari keluarga yang biasa bukan dari keluarga selebriti, jadi kalau aku ambil settingan mereka akan kena dampaknya gitu, jadi dari pada aku nyusahin mereka jadi ya aku santai aja," ungkap Joe Richard usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/6).

Padahal, untuk tawaran settingn yang datang aktor berusia 40 tahun pemain This is Cinta itu mendapat honor menggiurkan.

"Tawarannya ya (harga senilai) satu mobil deh entah bekas atau baru yg penting bisa beli mobil deh. (miliaran) nggak. Cuma menurut aku efeknya akan kena dampaknya. Aku bilang bukan nggak mau ya tapi belum tertarik gitu," terang Joe Richard.

Sebagai aktor profesional, Joe Richard berusaha berkarya maksimal. Menurutnya tanpa settingan dirinya juga sudah cukup mendapat pekerjaan.

"Santai aja aku sibuk apalagi setingan, ya kalau setingannya bagus, kalo menuai kontroversi jadi orang nggak suka itu lebih berat, karena begini apapun pekerjaan kita kayak begini orang bakal menilai, bakalan ada masalah jadi aku takut," pungkas Joe Richard.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait