Aktif Ngevlog Usai Bebas, Kriss Hatta: Duitnya Enak!

Altov Johar | 8 Juli 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasca bebas dari penjara, Kriss Hatta aktif ngevlog untuk kanal Youtube-nya yang diberi nama Kriss Hatta Squad Entertainment. Bahkan dalam waktu dekat Kriss ingin berkolaborasi membuat konten bersama Vincent, seorsng pilot yang sempat viral.

"Aktif ngevlog saya sekarang, lagi mau collab sama Vincent nih. Dia kan katanya pilot terkenal, info yang saya dapat gitu, ya itu mau dikerjain," kata Kriss Hatta di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/7).

Kriss Hatta mengaku ingin berkarya melalui kanal Youtubenya. Ia juga berencana membuat konten menyambangi Rutan. Salah satunya mendatangi Saipul Jamil yang kini masih mendekam di Rutan Cipinang.

"Mau cari karya aja. Ntar saya juga mau ada konten mampir ke rutan-rutan. Ke Pondok Bambu, terus temuin bang Ipul, ya mudah-mudahan tercapai," imbuhnya.

Di sisi lain, Kriss Hatta tak memungkiri pendapatan dari Youtube yang menggiurkan. Setidaknya begitu kabar yang ia dengar selama ini. Oleh karena itu Kriss ingin membuktikannya denganembuat vlog.

"Duitnya enak, dengar-dengat sih. Katanya nyari duit di Youtunr enak. Makanya saya mau buktikan beneran enggak sih enak," pungkas Kriss Hatta.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait