Kang Ho Dong Pernah Beri Nasihat Rumah Tangga Untuk Ahn Jae Hyun, Dicibir Netizen

Rizki Adis Abeba | 26 Agustus 2019 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernyataan-pernyataan Ahn Jae Hyun yang pernah terekam di acara televisi masih menjadi perhatian warganet setelah pertikaian rumah tangganya dengan Ku Hye Sun mencuat. Kali ini publik membicarakan kembali penampilan Ahn Jae Hyun di acara New Journey to the West, di mana Ahn Jae Hyun mendapatkan nasihat pernikahan dari Kang Ho Dong.

Sayangnya alih-alih menyelamatkan hubungan Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun, nasihat yang diberikan Kang Ho Dong dinilai tidak memberi pencerahan bagi persoalan rumah tangga, justru semakin memperkeruh suasana.

Ketika Ahn Jae Hyun bertanya tentang bagaimana cara menghindari pertengkaran dengan istri, Kang Ho Dong memberikan nasihat, “Hanya ada satu cara untuk menghindari pertengkaran dengan istrimu. Tidak usah bicara dengannya! Pernikahanmu sekarang adalah nyata! Sebagai Hyung (kakak –red), saya memberikanmu nasihat yang realistis,” ungkap Kang Ho Dong kala itu.

Mendengar nasihat Kang Ho Dong, Ahn Jae Hyun bertanya kembali, “Jadi kami hanya melakukan kontak fisik saja di rumah?” tanya Ahn Jae Hyun. Kang Ho Dong kembali menjawab, “Hah? Itu tidak ada gunanya! Tidak usah lakukan apapun,” kata Kang Ho Dong. Namun Ahn Jae Hyun kembali protes, “Tapi tidak melakukan apapun tetaplah melakukan sesuatu,” kata Ahn Jae Hyun.

Tak pelak, warganet pun memprotes nasihat Kang Ho Dong yang dianggap menyesatkan tersebut. “Bagaimana bisa membantu Ahn Jae Hyun jika semua pria di sekitarnya seperti itu?” protes warganet. “Tidak bicara (dengan Ku Hye Sun) adalah nasihat terburuk yang pernah diberikan,” keluh warganet lainnya. Warganet lainnya tak kalah kesal, “Apakah kalian pikir ini lucu? Tidak berbicara sebagai pasangan menikah, huh!”

Rumah tangga Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun kini sedang berada di ujung tanduk. Ahn Jae Hyun telah mengungkapkan keinginannya untuk bercerai dari Ku Hye Sun. Pasangan yang berawal dari cinta lokasi di serial Blood pada 2016 silam ini pun saling mengungkap kejelekan masing-masing dan membeberkan drama rumah tangga di media sosial. Sedangkan urusan perceraian telah diserahkan kepada kuasa hukum masing-masing.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait