Ada Gerai Baru, Surga Belanja Para Ibu di Kawasan Jonggol dan Citra Raya

Panditio Rayendra | 16 September 2019 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat viral di jagat maya beberapa bulan lalu karena sejumlah gerai di Jakarta tutup, rupanya Giant melakukan penyegaran. Bulan ini, pasar swalayan ini kembali dengan wajah baru lewat Giant Ekstra Citra Raya pada Kamis (12 September 2019) dan Giant Ekstra Jonggol Metland mulai Jumat (13 September 2019). Penyegaran gerai ini mengemban misi khusus yakni memberi kenyamanan kepada pelanggan khususnya para ibu sehingga selaras dengan preferensi pelanggan kekinian.


“Hal ini bagian dari strategi berkelanjutan untuk menjaga pelayanan agar kompetitif dan memenuhi harapan konsumen yang terus berubah,” beri tahu Territory Head Giant Indonesia, Stefanus Jemianus Lepa, kepada tabloidbintang.com di Jakarta, baru-baru ini. Stefanus menambahkan, inovasi gencar diterapkan mengingat kebutuhan konsumen cepat berubah. Saingan pasar swalayan modern kini bukan hanya sesama pasar swalayan melainkan toko-toko daring yang menjamur.


Konsep Giant Tampil Beda mewujud dalam sentuhan interior yang lebih modern dan fasilitas beragam. Selain itu ada peningkatan kualitas dan kesegaran produk di setiap gerai. “Tak hanya memberikan kenyamanan. Lebih dari itu, ini wujud penghargaan kami terhadap keluarga Indonesia,” sambung Stefanus seraya menambahkan, desain interior yang homey diharapkan membuat Giant menjadi surga belanja para ibu.

 

Agar makin betah, Giant menggelar beragam promosi, salah satunya promosi Harga Gila 1 Hari yang berlangsung di Giant Ekstra Citra Raya (12 September) dan Giant Ekstra Jonggol Metland (13 September). Promosi berlaku untuk 100 pelanggan dengan ketentuan berlaku.

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait