Buat Para Ibu Pencinta Belanja, Program Harga Teman Datang Lagi!

Panditio Rayendra | 5 November 2019 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Biasanya para ibu rajin membandingkan harga barang belanjaan pasar swalayan satu dengan yang lain. Pasar swalayan dengan harga lebih murahlah yang mereka pilih.

Berkaca pada kebiasaan sejumlah konsumen yang superteliti membandingkan harga, Giant kembali meluncurkan program Harga Teman. Program yang membantu para ibu menghemat anggaran belanja ini kembali dengan penawaran baru yang segar, menarik, dan murah.


Program Harga Teman diluncurkan di Giant Yasmin Bogor pada 31 Oktober 2019. Sebelumnya program ini menyapa Giant Rajawali Surabaya, Jawa Timur, pada 25 Oktober lalu. Setidaknya ada 3 promosi menarik. Pertama, Serba Serbu Sepuluh Ribu yang menyediakan ratusan produk turun harga menjadi 10 ribu rupiah dengan diskon hingga 45 persen. Kedua, 5 SIP (Segar, Istimewa, Promosi) yang merupakan harga buah dan sayuran termurah di pangsanya. Harga bisa berubah setiap minggu.


Ketiga, produk ikonis Harga Teman kali ini salmon. Dijual dengan harga tinggi di berbagai tempat, namun ikan salmon di Giant hanya 18.900 rupiah per 100 gram. “Kali ini Harga Teman penuh dengan produk favorit pelanggan. Jenisnya terus diperbarui dan akan memuaskan keluarga Indonesia dengan harga murah produk berkualitas,” beri tahu Management Representative Giant, Adinda Proehoeman di Bogor, Jawa Barat, baru-baru ini.


Adinda menambahkan, “Diharapkan program Harga Teman mampu mewadahi berbagai kebutuhan keluarga Indonesia. Anda bisa berbelanja untuk keluarga dan tetap dapat menabung apalagi di akhir tahun seperti ini, di mana kebutuhan semakin bertambah.”

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait