Nestapa Medina Zein saat Ditangkap Terkait Narkoba

PPF | 30 Desember 2019 | 21:30 WIB

Medina Zein menjadi perbincangan lantaran kasus narkoba yang menjeratnya. Saat ditangkap dan kini masih berada di Polda Metro Jaya guna menjalani pemeriksaan selanjutnya, suami Medina diketahui tidak berada di Indonesia.

Sang suami, Lukman Azhari diketahui tengah berada di Tanah Suci guna menjalankan ibadah umrah. Hal tersebut terlihat dalam Instagram miliknya Medina dan Lukman.

Medina Zein sempat merasa sedih lantaran sang suami pergi umrah seorang diri.



"Lancar umrah nya sayaaaang sedih ga bisa ikut tapi aku titip doa banyaaaaak banget," kata Medina dalam Instagram miliknya.

Beberapa kali, Medina Zein juga terlihat mengunggah foto-foto sang suami yang sedang berada di Tanah Suci. Dalam Instagram sang suami pun terlihat dirinya yang tengah menjalankan ibadah umrah.

"Labbaikallahumma Labbaik Labbaika Laa Syarikalaka Labbaik Innalhamda Wan Ni’mata Laka Wal Mulk Laa Syarikalak," tulis sang suami.

"Aku memenuhi panggilanMu ya Allah aku memenuhi panggilanMu. Aku memenuhi panggilanMu tiada sekutu bagiMu aku memenuhi panggilanMu. Sesungguhnya pujian dan ni’mat adalah milikMu begitu juga kerajaan tiada sekutu bagiMu.. Semoga SWT mengabulkan para hajat dan doa teman- teman sekalian ... aamiinn YRA," sambungnya lagi.
 

Penulis : PPF
Editor: PPF
Berita Terkait