Adhisty Zara Selalu Terbuka pada Ibunya, Termasuk Soal Pacar 

Ari Kurniawan | 12 Maret 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adhisty Zara berperan sebagai Acha di film "Mariposa". Acha diceritakan sebagai gadis cantik, periang, sekaligus pintar. 

Di rumah, Acha sangat dekat dengan ibundanya (diperankan Ersa Mayori). Acha selalu terbuka pada sang bunda, termasuk soal Iqbal (Angga Yunanda), cowok di sekolahnya yang sangat ia suka. 

Apa yang terjadi di film ternyata tak jauh beda dengan di dunia maya. Seperti Acha, Adhisty Zara juga selalu menceritakan apa yang ia rasakan pada ibunda. 

"Aku cerita apapun. Mau cerita percintaan, tetang sekolah, apa yang aku badmood-in hari ini, apapun pasti curhat sama mama. Percis kayak di film," bilang Adhisty Zara, di sela pamutaran film Mariposa, di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Rabu (11/3). 

"Kalau sama papa aku mungkin nggak sedeket itu, tapi orangtua itu suport system nomor satu buat aku," imbuhnya. 

Soal karakter, kata Adhisty Zara, ada sedikit perbedaan antara dirinya dengan Acha. Jika Acha selalu ceria di setiap waktu, Zara mengaku ada kalanya ia merasa jenuh dan tidak ingin melakukan apa-apa.

"Aku kadang moodu banget. Kadang kalau Zara masih ada diemnya. Kalau dia (Acha) udah nggak ada diemnya, gas terus," tutup Adhisty Zara.

 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait