TikTok Mariposa Challenge Berhadiah Rp. 1 Miliar, Produser Tegaskan Bukan Hoax

Ari Kurniawan | 5 Maret 2020 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jelang penayangan filam Mariposa, rumah produksi Falcon Pictures dan Starvision menyelenggarakan TikTok Mariposa Challenge. Tak main-main, tantangan ini menyediakan hadiah utama senilai 1 miliar rupiah.

Begitu besarnya hadiah yang ditawarkan membuat sebagian orang ragu, bahkan menyebutnya sebagai hoaks. Chand Parwez, bos Starvision, pun buka suara. 

Chand Parwez menegaskan, pihaknya benar-benar sudah menyiapkan hadiah 1 miliar sebagai hadiah TikTok Mariposa Challenge. “Kami adalah production house besar yang tujuannya bukan mau bikin hoax. Kita justru mau menepis hoax-hoax yang ada dengan karya,” kata Chand Parwez, saat dijumpai di kantornya, kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (4/3). 

TikTok Mariposa Challenge digelar mulai 3 hingga 19 Maret 2020. Pengumuman sekaligus pemberian hadiahnya akan dilaksanakan tidak lama setelah periode lomba ditutup. “Hadiahnya akan diberikan pada tanggal 23 Maret. Selain 1 miliar untuk satu pemenang, ada juga seribu hadiah hiburan," jelas Chand Parwez lebih lanjut. 

Mengalokasikan dana yang demikian besar, Chand Parwez tentu punya pertimbangan tersendiri. 

“Kami menggeser bajet promosi yang cukup besar untuk memberikan sebuah hype hiburan di mana masyarakat bisa ikut berpartisipasi. Ini adalah momen berbahagia menyambut film Mariposa yang perlu kita terima dan sambut dengan happy,” tandasnya. 

Film Mariposa dibintangi oleh Angga Yunanda dan Adhisty Zara. Film garapan sutradara Fajar Bustomi ini akan tayang serentak di seluruh bioskop Tanah Air mulai 12 Maret 2020. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait