Pasha Ungu Izin Panggil Rindu, Adelia Beri Jawaban So Sweet Banget

Indra Kurniawan | 30 April 2020 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Genap sebulan Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu pisah dengan istri dan anak-anak. Akibat adanya larangan terbang ke daerah yang diberlakukan PSBB dan zona merah covid 19, Pasha yang berdinas di Palu tidak bisa bertemu keluarganya yang tinggal di Bogor.

Rindu berat, sudah pasti. Mengobatinya, selain berkomunikasi melalui video call atau telepon, baik Pasha dan Adelia Wilhelmina kerap mengunggah foto kebersamaan mereka melalui Instagram masing-masing. Pasangan yang telah dikaruniai 4 anak itu bahkan saling balas komentar dan mengungkap rasa rindu yang tak lagi bisa dibendung.

"Ibu sayang, boleh gak mulai hari ini sampai masa covid selesai daddy panggil nama ibu dengan nama RINDU?" tanya vokalis grup musik Ungu dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya, Kamis (30/4).

"Sayaangggg (emoji kecup) kangenn banget. Kalau ada pintu doraemon udah dari kemarin ketemu (emoji mata berkaca-kaca)," Adelia membalas melalui kolom komentar.

Netizen langsung bereaksi. Mereka mendoakan Pasha dan Adel segera bertemu. Terpenting saat ini di rumah saja dan jaga jarak fisik dulu hingga corona benar-benar hempas dari dunia.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait