Jawaban Gisella Anastasia Soal Gorden Kamarnya yang Jadi Sorotan

Ari Kurniawan | 8 November 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia lagi-lagi dihampiri kabar miring. Mantan istri Gading Marten ini disebut mirip dengan wanita yang ada di sebuah video mesum. 

Terkait asli atau tidaknya video yang viral sejak Sabtu (7/11) tersebut, sejumlah netizen mencoba melakukan analisa. Misalnya dengan mencocokkan benda-benda yang ada dalam video, dengan yang ada di kamar Gisel. Gorden, salah satunya. 

"Iya tuh banyak yang nanya kan dan bilang ini gordennya mirip nih sama gorden kamar kamu, hahaha ya aku ketawa ajalah ya," ucap Gisella Anastasia, dikutip dari YouTube Cumicumi, Minggu (8/11).

Gisella Anastasia dengan tegas membantah dirinya sebagai wanita yang ada dalam video mesum. Gisel mengatakan mustahil dirinya melakukan hal terlarang di dalam kamar, yang sehari-hari ia tempati bersama sang buah hati, Gempi. 

"Nggak mungkinlah aku ngapa-ngapain di kamar yang sering aku tidurin sama Gempi," jelasnya.

Terkait banyaknya netizen yang menyebut dirinya sebagai perempuan dalam video, Gisella Anastasia tak mau banyak komentar. 

"Ya netizen mah bebas ya, terserahlah. Netizen yang selalu diberi tempat ya, terserah mereka mau bilang apa," pungkas Gisella Anastasia. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait