Hampir Sebulan Pisah dengan Celine Evangelista, Stefan William Akhirnya Buka Suara

Indra Kurniawan | 30 Januari 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Stefan William - Celine Evangelista dilanda prahara. Tak pernah terdengar ada konflik sebelumnya, Stefan dan Celine memutuskan pisah rumah.

Stefan William tinggal di rumah bersama anak-anak sedangkan Celine mengungsi ke sebuah apartemen di Jakarta. Tidak sendirian, Celine ditemani sang adik, Marissa Brigitta yang langsung datang dari Surabaya.

Wanita yang dipersunting Stefan William pada 10 November 2016 tak memungkiri rumah tangganya sedang bermasalah dan kini mereka butuh waktu untuk menyendiri dulu.

"Gue emang ada problem sama Stefan. Tapi hanya kerikil kecil saja. Sekarang gue emang butuh waktu untuk sendiri-sendiri dulu," kata Celine di kanal YouTube Rio Motret, Kamis (21/1) lalu.

Celine Evangelista tetap menjalani aktivitas seperti biasa. Pun begitu Stefan. Dia malah membuat kanal YouTube baru stefan william, khusus buat gaming.

Di sela-sela main gim sambil live streaming untuk mengisi konten perdana kanal YouTube barunya, Rabu (27/1) lalu, Stefan William membalas pertanyaan sekaligus komentar dari para netizen.

Ia pun akhirnya buka suara ketika disinggung soal Celine. Hanya saja, seperti yang sudah-sudah, Stefan menjawab sekenanya saja. Tidak bercerita lebih lanjut.

"Semoga sama mami Celine baik-baik aja," doa salah satu netizen.

"Iya doain aja ya," balas Stefan.

"Semoga baik-baik saja sama kak Celine," ucap netizen lain.

"Amin. Doain aja ya," Stefan menjawab.

Tidak ketinggalan, netizen juga menanyakan keberadaan anak-anak Stefan William dari Celine Evangelista, yakni Lucio dan Koa.

"Cio sama Koa lagi di mana?" tanya netizen.

"Jam segini mereka sudah tidur. Jam 9 anak-anak sudah masuk kamar, tidur," jawab aktor 27 tahun.

Apa pun masalah dalam rumah tangga mereka, semoga bisa segera diselesaikan dengan kepala dingin. Ingat, ada anak-anak yang masih kecil, yang masih butuh perhatian dan kasih sayang dari orang tuanya lengkap.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait