Rumah Tangga Bermasalah, Stefan William Siapkan Sinetron Baru Bersama Artis Ini

Indra Kurniawan | 29 Januari 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah badai yang menghantam biduk rumah tangganya dengan Celine Evangelista, Stefan William dikabarkan sedang mempersiapkan sinetron baru berjudul Badai Pasti Berlalu.

Karier Stefan William belum tamat. Selepas Anak Jalanan yang dibintanginya bersama Natasha Wilona, ia berturut-turut dalam kurun empat tahun terakhir tampil di sinetron Anak Langit, Boy, dan terakhir Anak Band yang masa penayangannya berakhir 5 Januari 2020 lalu.

Kabar sinetron baru Stefan William ramai diperbincangkan di Instagram dalam 3 pekan terakhir. Dari susunan pemain yang beredar terdapat nama-nama yang sudah tidak asing lagi. Mereka di antaranya Kevin Kambey, Gerald Yohanes, dan Esta Pramanita.

Awalnya kabar itu muncul dari unggahan sutradara Dari Jendela SMP, Indrayanto Kurniawan, 10 Januari 2021 lalu. Ia berkisah tentang pengalaman mencari lokasi syuting yang di akhir cerita disematkan tagar #BPBseries.

"Hunting lokasi, kadang seperti mencari jarum di tumpukan jerami. Salah satu proses di dalam persiapan sebuah produksi. Kesabaran dan Ketelitian adalah kuncinya," tulis Indrayanto menyertai sebuah foto dirinya berada di tengah persawahan.

"Hasil hunting akan diolah di dalam analisa Setting berdasarkan cerita/skenario yang akan di produksi nantinya. Menikmati proses menikmati hidup dalam berkarya. Yuk berproses, seperti Tuhan membentuk alam dan isinya. The next project: #BPBseries," lanjutnya.

Beragam komentar meramaikan kolom komentar unggahan tersebut. Mereka menanyakan apa maksud dari tagar #BPBseries, mengingat Indrayanto sendiri sampai saat ini masih menyutradarai Dari Jendela SMP.

"BPB siangkatan dari apa?" tanya salah satu netizen.

"Badai Pasti Berlalu," sahut netizen lain.

"Bukan Preman Biasa," kata netizen lain lagi.

Indrayanto sendiri tidak merespons satu pun komentar netizen. Bisa jadi disebabkan judul tersebut belum resmi rilis.

Menariknya, jika nanti jadi tayang di SCTV, ini untuk kali pertama Ersa Pramanita menjadi pemeran utama. Sebelumnya aktris 21 tahun itu menjadi pendukung sinetron Dia Bukan Manusia, Anak Langit, Calon Presiden, dan Cinta Kedua.

Mampukah Badai Pasti Berlalu jika nanti tayang, mengalahkan sinetron fenomenal Ikatan Cinta yang beberapa kali menyebabkan sinetron SCTV ditamatkan lebih cepat? Patut ditunggu.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait